Saturday, June 25, 2011
0
Bingung ingin menggabungkan dua video atau lebih??? nah kali ini aku akan menggunakan software  yang dapat membantu kita menyelesaikan semuanya dengan mudah, yaitu dengan menggunakan Ultra Video Joiner v6.2.0411, yang dimana versi ini adalah keluaran paling terbaru dari Aone-soft.


Ultra Video Joiner adalah file alat video profesional untuk menggabungkan beberapa file video ke dalam satu besar seperti AVI Joiner, MPEG Joiner, WMV Joiner, RM Joiner, MP4 Joiner , dll.

Film Joiner mendukung format video begitu banyak termasuk AVI, Divx, XviD, MPEG, WMV, ASF, RM, MOV, 3GP, MP4, FLV, MKV format. Anda dapat menambahkan jumlah yang tidak terbatas file video ke dalam daftar dan pesanan mereka dengan mudah mengatur ulang jika diperlukan, kemudian menggabungkan file video ke AVI, Divx, XviD, MPEG, VCD, SVCD, DVD, WMV, MP4, FLV format.

Anda bahkan dapat menggunakannya untuk mengkonversi satu file. Ini juga mendukung file video bergabung ke VCD / SVCD image dan DVD-Video file, sehingga Anda dapat menggeburn mereka menjadi satu VCD / SVCD / DVD disc dengan mudah dengan menggunakan pihak ketiga alat penggeburn.

Itu sudah mencakup semua video encoders dan decoders, Anda tidak perlu untuk mendownload codec lain untuk membuatnya bekerja. Dengan hanya beberapa klik mouse, Anda dapat menikmati klip film tanpa gangguan.

Ultra Video Joiner v6.2.0411 dapat melakukan semuanya dengan cepat.  Antara lain :

1. Membuka file
Siapkan file video yang ingin digabungkan. Klik “Add” yang terletak di sebelah kiri atas jendela utama. “Browse” folder tempat Anda menaruh video. Anda dapat memasukkan lebih dari satu file. File dapat berformat AVI, DAT, MPEG, dan VOB.

2. Pengurutan File
Urutkan file yang ingin digabung karena pada saat Anda memasukkan file video, urutan file terkadang tidak sesuai dengan keinginan Anda. Gunakan tombol “Up”dan “”Down”untuk mengaturnya.

3. Memutar Video
Untuk mencegah kesalahan, coba putar video terlebih dahulu dengan mengklik “Play”. Gunakan “Pause” untuk menghentikan.

4. Memilih Format File Gabungan
Selanjutnya yang perlu dilakukan adalah menentukan jenis file gabungan yang ingin Anda buat. Anda dapat membuatnya menjadi file AVI, MPEG, VCD, SVCD, DVD, dan WMV. Klik saja pilihan yang Anda inginkan. Di sini CHIP memilih AVI.

5. Video dan Audio Compressor
Ketika memilih AVI, akan muncul option Video & Audio Compressor. Video compressor untuk mengatur kompresi video gabungan dan Audio compressor untuk kompresi audionya.

6. Width dan Length
Langkah berikutnya adalah mengatur ukuran frame file video. Perlu diketahui bahwa ukuran file yang Anda gabung mungkin tidak sama ukurannya. Oleh sebab itu, beri ukuran terbesar agar file video tidak terpotong.

7. Pengaturan Frame
FPS merupakan banyaknya frame gambar yang ditampilkan per satu detik. Apabila nilai yang dimasukkan semakin besar, gerakan-gerakan yang terdapat dalam video tersebut akan semakin halus, tetapi ukuran file juga ikut membengkak.

8. Resize Mode & Join
Untuk menampilkan video sesuai ukuran asli, pilih “No Resize”, sedangkan untuk menyesuaikan dengan frame, pilih “Resize to fit output size”. Pilihan “Resize crop”digunakan untuk membuat tampilan video menjadi penuh berdasarkan aspect ratio.

System Requirements :
OS    :Windows 98/Me/2000/2003/XP,Windows Vista, Windows 7 or better.
CPU  :>750MHz Intel or AMD CPU

Nah bagi yang membutuhkannya bisa mendownloadnya langsung di bawah ini :


***Semoga Dapat Membantu****

 NOTE : maaf link masih dalam perbaikan

0 komentar:

Post a Comment